Mengungkap Pertamini Digital


Mari kita semua Mengungkap Pertamini Digital yang selama ini masih menjadi tabir bagi sebagian orang. Memang banyak yang Jual Pertamini Digital Murah dan juga agak mahal. Namun masih ada yang belum tahu apa itu Pertamini Digital sebenarnya dan berapa harga Jual Pertamini Digital tersebut di pasaran. Untuk info harga terbaru dari pom mini saat ini bisa kita Hub. 085320907979 Whatsapp. 089661436415.

Pertamini adalah label yang digunakan oleh penjual bahan bakar minyak (BBM) eceran yang tidak lagi menggunakan jeriken[2] atau botol, melainkan menggunakan suatu alat pompa manual dengan gelas takaran. Pertamini telah ada sekitar tahun 2012 dan mulai marak sekitar tahun 2014. Kios ini menjadi alternatif tempat pengisian BBM khususnya bagi kendaraan roda dua yang kehabisan bahan bakar sementara lokasi SPBU masih jauh. Selain menjual bensin jenis Premium, sebagian kios Pertamini juga mulai menjual jenis Pertamax

Meskipun memiliki nama yang mirip, Pertamini bukan bagian dari PT. Pertamina dan dimasukkan ke dalam kelompok bisnis yang ilegal. Sales Executive BBM Retail VI, Pertamina Wilayah Bengkulu, Sigit Wicaksono HP. menyebutkan bahwa yang termasuk ke dalam bagian resmi Pertamina adalah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU), Stasiun Pengisian Bahan Bakar Nelayan (SPBN), dan Agen Premium dan Minyak Solar (APMS).

Alat Pertamini memiliki tangki cadangan berupa drum dengan kapasitas 200-210 liter yang ditanam di bawah dinding beton. Bahan bakar dari tangki akan dipompa masuk ke tangki ukur berkapasitas lima liter yang dilengkapi batas tera per liter. Bahan bakar dimasukkan ke dalam tangki kendaraan menggunakan selang dengan nozzle sebagaimana SPBU Pertamina pada umumnya. Harga satu alat Pertamini manual adalah sekitar 6,5 juta sementara alat Pertamini digital adalah sekitar 15-17 juta rupiah.

Penjual bensin eceran yang beralih menggunakan alat Pertamini menyebutkan bahwa alat ini lebih praktis dibandingkan saat masih menggunakan botol. Selain itu, dengan adanya ukuran pada tangki ukur, kepercayaan konsumen menjadi meningkat sehingga pada akhirnya dapat meningkatkan pendapatan penjual.[3] Penjual juga hanya perlu mengantongi izin dari Polsek atau Desa setempat untuk dapat membeli bahan bakar dari SPBU resmi.

Pada umumnya, modal yang dibutuhkan untuk membangun satu SPBU mencapai hingga miliaran rupiah. Berbeda dari Pertamini, sub-SPBU ini memiliki izin resmi sesuai dengan BPH Migas Nomor 6 Tahun 2015 tentang penyaluran Jenis Bahan Bakar Minyak. Selain itu, sub-SPBU ini memiliki konsep yang sama persis dengan yang digunakan SPBU Pertamina pada umumnya tetapi dengan ukuran yang jauh lebih kecil. Dispenser yang digunakan merupakan dispenser digital dengan tangki kapasitas 200 liter dan bahan bakar didistribusikan dengan sepeda motor yang membawa tangki BBM sehingga dapat mencapai daerah-daerah pelosok yang sulit dijangkau oleh mobil tangki BBM. Selain itu, harga yang dipatok oleh SPBU Pertamini maksimal 500 rupiah lebih mahal dibandingkan SPBU besar sesuai dengan aturan yang berlaku.

1. Modern dan Inovatif
2. Aman dan Praktis
3. Literan Pasti Pas
4. Langsung isi ke motor/mobil dengan nozzle seperti di SPBU
5. Lengkap dengan neon box
6. Kapasitas drum penyimpanan bensin 120 / 210 ltr
~ listrik cuma 30 watt pakai arus DC
~ mati lampu masih bisa jualan karena ada UPS nya
~ tidak perlu tangki pendam,karena di dlm mesin sudah di lengkapi tangki 210 liter
~ harga cuma belasan juta, nego
~ operasional mesin persis mesin pom pertamina dan di lengkapi tombol harga dan literan.bisa beli literan dan bisa beli nominal rupiah.mesin mati otomatis
~ mesin kami sangat beda dg mesin digital lain nya.inovasi terbaru.yg lain nya suara mesin berisik dan takaran berubah2.mesin rakitan kami suara mesin halus nyaris tidak terdengar dan takaran konsisten tidak berubah2.
~ sudah terbukti dg hadir nya yg digital membuat pelanggan mesin elektrik dan mesin tabung menjadi turun drastis.
Mengungkap Pertamini Digital Mengungkap Pertamini Digital Reviewed by Lydia Chyntia on 4:35 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.