Cara Pesan Buku Panduan Ibu Hamil

Kami akan berbagi info mengenai Cara Pesan Buku Panduan Ibu Hamil, sebuah buku pintar yang berisi tips, pedoman, metode agar para ibu yang sedang hamil bisa menjaga kesehatan diri serta bainya dengan baik dan benar.Karena masih banyak yang kurang tahu tentang cara memesan, order, mendapatkan atau membeli Buku Panduan Ibu Hamil, maka tulisan ini sebagai penjelasnya. Untuk memesannya anda tinggal Klik DISINI yang akan langsung menuju website resmi dari Dokter Riyani Limoa,SpOG yang mengarang buku tersebut. atau klik saja gambar yang beliau.

Memang Buku Panduan Lengkap Untuk Ibu Hamil ini sangat berguna bagi para ibu yang sedang mengandung anaknya, terutama bagi wanita yang baru atau pertama kali mengandung.Lebih - lebih bagi para pasutri yang telah berumah tangga cukup lama dan sekarang sedang hamil berkat mengikuti program terpadu dari Buku Cara Cepat Hamil, tentu kehadiran Buku Ibu Hamil ini sangat diperlukan sebagai penambah wawasan serta pengetahuan seputar kehamilan dan persalinan.

Kami kutip dari Website resmi Dokter Riyani Limoa,SpOG

Pemesanan “buku panduan ibu hamil” SANGAT MUDAH, caranya:

Klik menu “Pesan Sekarang” . Setelah muncul windows baru … scroll down ke bawah sampai anda menemukan formulir pemesanan seperti ini: Form Order
Isi form order tersebut dengan lengkap … kemudian klik tombol “Pesan”. Maka akan muncul halaman’Terima Kasih” atas pemesanan anda dan informasi lain. Ucapan Terimakasih
Tunggu kiriman SMS yang akan memandu anda untuk langkah selanjutnya. Seperti berapa total biaya yang harus ditransfer, ke rekening mana harus transfer, cara konfirmasi setelah transfer dan perkiraan berapa hari paket akan sampai.

Semoga saja penjelasan di atas bisa membantu anda yang berniat membeli Buku Panduan Lengkap Untuk Ibu Hamil Oleh Dokter Riyani.
Cara Pesan Buku Panduan Ibu Hamil Cara Pesan Buku Panduan Ibu Hamil Reviewed by Lydia Chyntia on 7:21 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.