Calon Bupati Simalungun Nuriaty Damanik

Pada Pilkada 2015 di Simalungun,pasangan no urut 3 atas nama Nuriaty Damanik dan Posman Simarmata namanya makin dikenal dan mendapat respon positif rakyat Simalungun yang berharap pasangan Calon Bupati ini bisa meraih suara terbanyak pada Pilkada 9 Desember 2015 nanti.Memang pantas dan wajar,karena Calon Bupati Simalungun ini sebelumnya adalah Wakil Bupati di Simalungun yang telah banyak berjasa dalamm pembangunan di kota tersebut,serta buah pikirannya memang inovatif,kreatif dan juga terarah.

Kepemimpinan adalah inti dari kemantapan serta kemampuan pribadi. Tak gampang bikin pengertian tentang kepemimpinan itu. Pemimpin itu mempunyai satu dorongan yang sangatlah kuat untuk berbuat suatu hal. Dia mau maju sebagai Calon Bupati Simalungun karena ingin ikut serta berbuat suatu hal yang baru. Diatas tanah habonaron do bona. Bikin Simalungun jadi tambah baik. Simalungun cerdas, Simalungun trampil serta Simalungun sejahtera.

Dia melihat dianya lebih realistis daripada beberapa orang biasanya. Dia mempunyai pemahaman yang sangatlah baik perihal pandangan/penilaian beberapa orang lain pada dianya. Dia yakin bakal kemampuan-kemampuan dianya, serta tak kehilangan akal ketika hadapi krisis.

Dia dapat mencapai kesempatan-kesempatan yang mungkin saja tak tampak orang lain. Dia paham bahwa keberanian dalam memutuskan, apabila tak diimbangi dengan kekuatan bikin pertimbangan yang masak, bakal sangatlah membahayakan. Oleh karenanya, dia memutuskan sesudah memperhitungkan.

Dia dapat menghormati prestasi bawahannya, beberapa pengikutnya betapapun kecilnya. Dia juga mengaku potensi mereka untuk berkembang. Dia pemimpin yang mempunyai " Empati " (kekuatan untuk turut rasakan perasaan orang lain).

Dia mempunyai wawasan yang cukup mendalam perihal motivasi bawahannya. Dia memahami bakal beberapa cara bikin planing serta berorganisasi. Dia tak melakukan planingnya dengan cara berantakan.

Dia tau serta tahu langkah mendelegasikan wewenang. Dia tak terlampau punyai urusan dengan detail-detail yang semestinya diakukan oleh beberapa bawahannya. Dia dapat berikan serta menggerakkan pemerintah. Dia dapat berkomunikasi dengan baik, keatas ataupun kebawah. Bawahan nya juga tahu apa yang bakal ia katakan, serta mereka menghormati keterusterangan serta keterbukaan.

Dia berkembang didalam tugasnya serta meningkatkan diri didalam tugas-tugas yang baru. Dia berperilaku sesuai sama usianya, namun terus berjiwa muda. Dia menggabungkan kekuatan yang ada di dalam dianya kedalam satu kesatuan yang terpadu.

Dia memiliki piranti nilai-nilai yang telah mapan. Dia paham apa yang mau ia dapatkan dari hidup, namun dia juga paham apa yang perlu ia berikanlah untuk kehidupan ini.

Dia mempunyai rasa tanggun jawab, baik yang berbentuk pribadi, profesional, lokal, ataupun internasioanal. Siapa dia? Dia yaitu Hj Nuriaty Damanik calon Bupati Simalungun nomer urut 3.

Itulah sepatah kata dan pandangan serta wawasan dari Nuriaty Damanik sebagai Calon Bupati Simalungun yang akan ikut dalam pilkada untuk menuju Simalungun 1.
Calon Bupati Simalungun Nuriaty Damanik Calon Bupati Simalungun Nuriaty Damanik Reviewed by Lydia Chyntia on 7:11 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.